Tamu

Kehadiran Anda di blog ini sungguh membuat saya senang walaupun blog ini jauh dari sempurna. Saran dan Kritik merupakan apresiasi bagi saya untuk melangkah lebih maju dalam mengisi blog ini dengan informasi-informasi di seputar dunia penerbangan. Alangkah baiknya apabila Anda dapat mengisi buku tamu untuk perbaikan maupun sebagai kenangan bahwa Anda pernah bermain kesini….🙂

Sukses untuk semua………

30 Comments Add your own

  • 1. Made Sariada  |  April 1, 2008 at 9:27 am

    Salam kenal Pak Wayan. Terima kasih sudah mampir ke blog Tiang. Semoga selalu sehat dan berbahagia.

    Reply
  • 2. luhayu  |  April 7, 2008 at 12:54 pm

    Halo Pak Wayan, salam kenal🙂
    Makasi sudah mampir ke blog nya ibu-ibu hehehe
    Suksma…

    Reply
  • 3. Arie  |  April 22, 2008 at 1:23 am

    Pak Wayan …. makasi yah udah singgah di gubuk tiang, saya add linknya pak yan di blogroll saya ya .. suksma🙂

    Reply
  • 4. dadap  |  April 25, 2008 at 3:27 am

    ya om… saya angin angkatan 2002… om? pilot ya? jangan terbang terlalu tinggi ya… nanti kejeduk plafon langit hehehhe….

    salam kenal,
    dadap.

    Reply
  • 5. dadap  |  April 25, 2008 at 4:44 am

    blog awag2an… dulu aku udah bikin friendster angin… skarang udah aku serahkan ke anak angin lihat saja… dan karena friendster itu besok tanggal 27 anak angin diundang lomba ke semarang!

    Reply
  • 6. wayan sudane  |  April 29, 2008 at 9:37 am

    Penerbangan Indonesia memang perlu evaluasi besar. Semoga selalu ditemukan inovasi untuk memperbaikinya.

    Reply
  • 7. airliners indonesia  |  June 25, 2008 at 7:42 pm

    Rekans..

    Selamat datang di Indonesian Transport Association, ajang dimana komunitas profesional airlines di seluruh Indonesia berkumpul

    Milis ini merupakan sarana bertemunya aplikasi teori dengan praktik bisnis dunia penerbngan dimana materi yang dibahas dalam mailing list tidak hanya berupa Diskusi & Informasi mengenai kegiatan organisasi, tetapi juga mencakup tukar menukar pengetahuan, diskusi teoritis & aplikatif mengenai penerapan & pengembangan bidang Industri Transportasi Udara di Indonesia.

    Pingin tahu kan strategi low cost carrier ? atau Prospek Industri Penerbangan Indoneisa ? ato Efek dari perang harga ??

    Caranya mudah untuk menjadi member, silahkan kirim email ke: airliners_indonesia-subscribe@yahoogroups.com.

    Selamat berdiskusi dengan seluruih airliners di seluruh Indonesia…. dan mari kita turut memberikan Ide, Gagasan dan Pemikiran Strategis untuk kemajuan dunia penerbangan kita….

    Terima Kasih

    Group Email Addresses
    Subscribe. airliners_indonesia-subscribe@yahoogroups.com

    Reply
  • 8. rey victory, M.Kom, M.Sc  |  July 14, 2008 at 4:33 am

    situs ini secara design cukup baik.
    cuma contetnya saja yg perlu di perbanyak, contohnya diperbanyak info2 soal penerbangan & artikel penerbangan.

    foto2 pesawat jg perlu ditambah!
    jgn cuma 1 foto dari setiap airline terkenal di indonesia saja.
    padahal bnyk maskapai lain didunia. klau perlu pesawat tempur & helicopter.

    tips : buatlah user mu menjadi semakin pintar oleh content yg ada dalam website mu.

    Thanx. Mauliate.

    Reply
  • 9. Wayan Budi  |  July 17, 2008 at 7:48 am

    Trims banget atas sarannya ya…..

    Reply
  • 10. Doni Afredo  |  August 11, 2008 at 4:11 pm

    Wah luar biasa nih seorang mas!.Anda cukup inisiatif.kalo boleh tau
    Mas ini kerja dimana ya?!

    Reply
  • 11. zhazine  |  October 2, 2008 at 12:54 pm

    Oya, sampai lupa salam kenal dulu mas, dari cah Solo, bagus banget ni bloggnya, nanti kalau mau tanya2 tentang istilah2 di dunia penerbangan boleh yaks

    Reply
  • 12. Wayan budi  |  October 7, 2008 at 5:12 am

    Silahkan saja Mas/Mbak Zhasine, kalau saya bisa jawab, akan aya coba jawab…..btw, kok wong jowo namanya Zhasine?? biasane supri,joko,atin or dll he he….. just joke

    Reply
  • 13. tajib  |  October 21, 2008 at 11:57 am

    mas klo aq mw nany-nanya seputar penerbangan bisa ke mas wayan ya?
    nama email atau blognya apa?
    kirim alamatnya ke email aq ya di caurbanged@gmail.com
    thanx

    Reply
  • 14. fahrul  |  February 25, 2009 at 3:32 pm

    pernerbangan yang menyenangkan

    Reply
  • 15. NieLz  |  June 8, 2009 at 6:28 am

    blog nya bagus pak Wayan.. ^^

    Reply
    • 16. ANTO  |  October 18, 2010 at 11:25 am

      MET MIAM BOIEH KENAIAN GAK

      Reply
  • 17. hamzah gunawan  |  November 11, 2009 at 11:37 am

    berapa harga tiket jakarta ke banjarmasin
    untuk tanggaal 12 Nopember 2009

    Reply
  • 18. ady irawan  |  November 29, 2009 at 1:18 pm

    tiket pesawat tujuan palembang – semarang berapa ya tk tanggal 2 desember

    Reply
  • 19. agus darma  |  July 16, 2010 at 3:11 am

    halo bud ini agus darma temen lama brooo……saya paling senang naik pesawat …… tapi takut juga ya…..apalagi dengerin ada pesawat jatuh ….. ya mudah mudahan tidak terjadi terus terusannya……..salam bro ama keluarga…..

    Reply
  • 20. anawari  |  February 3, 2011 at 8:28 am

    aku senang dg ide n gagasan anda

    Reply
  • 21. ibnu  |  February 7, 2011 at 2:49 pm

    saya berterima kasih karna blog anda menjadi salah satu sumber informasi untuk pengembangan website kami

    Reply
    • 22. Anonymous  |  March 28, 2012 at 7:35 am

      OKe Pak Ibnu, semoga kita bisa asling berbagi…

      Reply
  • 23. Syauqi  |  March 25, 2011 at 3:00 pm

    Pencarian saya perkesesuaian dgn ilmu dan pemahaman anda. Pertanyaannya: Apakah anda bisa memberikan referensi untuk saya mengenai perusahaan/perorangan yg bisa membuatkan system reservasi online berbasis GDS tersebut, sehingga dengan demikian perusahaan travel agent saya bisa efektif dalam hal pemasarannya? Salam.

    Reply
  • 24. avia nusantara  |  May 25, 2011 at 9:01 am

    salam kenal pak, kami sekolah pramugari”avia nusantara surabaya” yang mencetak calon pramugari/a dan staff bandara dengan pendidikan ter up date dan modern..

    info dari blog bpk sangat-sangat membantu kami.. thanks..

    Reply
  • 25. Amir Soleh  |  May 17, 2012 at 4:26 pm

    Terima kasih atas infonya, kami mahasiswa sekolah teknik penerbangan di stt adisujipto, ingin mencari info tentang kerja kami kedepan di dunia penerbangan terima kasih

    Reply
  • 26. Anonymous  |  January 9, 2013 at 12:39 pm

    kalau naik lion air batas hamil berapa bulan ya….. kalu 8 bulan bisa naik pesawat?????
    mohon di balas

    Reply
  • 27. Adi Supriadi  |  October 23, 2013 at 10:56 am

    salam kenal. info di blog ini sangat bermanfaat.

    Reply
  • 28. eka karningsih  |  May 7, 2014 at 3:14 am

    tanya donk kalo penerbangan jakarta muara bungo ada gak
    tolong d’info ya

    Reply
  • 29. puspitaaquina  |  September 16, 2015 at 10:15 am

    salam kenal Pak…saya bisa minta alamat email nya?ada yg ingin saya bahas soal penerbangan…terima kasih banyak..

    Reply
    • 30. Budi  |  November 19, 2015 at 4:52 pm

      Emailnya : budikmo at yahoo.com

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d bloggers like this: